PEMBENTUKAN TIM PENYUSUN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA ( RKP ) TANUN 2023

07 Juli 2023
Administrator
Dibaca 58 Kali
PEMBENTUKAN TIM PENYUSUN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA ( RKP ) TANUN 2023

Sebagaimana biasanya rencana kerja pemerintah desa Bejijong 2024 akan disusun pada bulan Juli 2023.  Dalam penyusunan rencana kerja pemerintah desa perlu di bentuk tim penyusun RKP 2024 dimana pada malam ini ( 7/07/2023 )  telah terbentuk tim penyusun, dan selanjutnya akan dibuatkan SK Tim Penyusun RKP. Sebagaimana yang disampaikan pemandu pembentukan tim RKP sekdes Agus Kasiyanto, "bahwa kita menysun tim penyusun RKP akan mengakomodasi semua unsur lembaga desa"

Tugas tim Penyusun adalah memberikan rekomendasi kepada pemerintah desa terkait program kerja ditahun 2024. Dalam menyususn program tim akan memperhatikan RKP yang  tahun 2023. apakah sudah terlaksana atau masih ada yang belum terlaksana. ditahun 2023. apabila masih ada  apakah perlu dimasukkan dalam RKP 2024 berdasarkan urgenitas. Hal tersebut yang menjadi pertimbangan Tim.

Tim penyususn akan bekerja sejak dibentuk sampai bulan September 2023 . dalam penyusunan RKP perpedoman pada RPJMDes yang sudah ada. hal itu sejalan dengan apa yang disampaikan Kades Pradana Tera Mardiatna,S.I.Kom. Tim Penyusun RKP perpedoman pada RPJMDes yang sudah ada, tinggal memilih dan memilah dengan scala  prioritas.

 

 

Susunan TIM penyusun RKP 2024

Pembina     : Kepala Desa Bejijong

Ketua          :  Sekdes Bejijong

Sekretaris   : Thoha Al huda

Anggota : 

  1. Tri Meidana Aringga ( Kaur Perencana )
  2. Margono ( Ladewi)
  3. Suwandi ( Bumdes )
  4. Syamsun ( Petani )
  5. Sodikun ( Tomas )
  6. Yuniarsih ( Perwakilan Perempuan )
  7. yuliati ( Perwakilan Perempuan )
  8. Nur Alfi rahmayanti ( Forum anak dan pemuda )
  9. Moh Asad ( Lembaga Adat )