SD BEJIONG... BISA!!!!

19 Juni 2023
Administrator
Dibaca 59 Kali
SD BEJIONG... BISA!!!!

     Prestasi Sekolah dasar yang ada di Bejijong baik SD 1 dan SD 2  tahun ini sangat memuaskan berbagai Tropi kejuaraan tingkat Kabupaten berhasil di sabetnya. tidak hanya prestasi dalam bidang pengetahuan umum, dalam bidang agamapun tidak kalah. Kita ini sekolah SD berasa MI pak "kata Pak KHOTIB kepala sekolah SD Bejijong 2,   Setiap Jumat kita Istighotsah bersama dan tiap pagi kita  sama sama membaca Asmaul Husna jadi terasa sekali kegiatan agamanya, disamping itu juga setiap Romadlon kita juga mengadakan Pondok Romadlon. Hal yang sama di amini ibu Sunarti Kepala sekolah SD 1 Bejijong. disamping itu juga. ita juga membekali anak anak dengan pendidikan tata krama dan kesopanan, misalnya harus hormat pada orang tua dan guru, menghormati yang lebih tua.  saling to;ong menolong antar sesama serta menghormati setiap perbedaan diantara teman.

Dengan demikian pembangunan bukan hanya pada nilai akademiknya tapi juga pada sisi etika dan moralnya. Dan diharapkan anak didik di SD Bejijong mempunya Etika dan moral yang baik dalam pergaulan yang  dapat membawa nama baik orang tua dan sekolah.

Dalam Bidng akademik kita  tahun ini banyak mendapatkan juara, "Tahun ini kita mendapatkan 15 Tropi kejuaraan tingkat kabupaten  tutur Ibu Sunarti, Untuk Itu orang tua jangan ragu ragu untuk menyekolahkan putra putrinya di SD Bejijong karena SD Bejijong BISA..!!