Desa Bejijong mendapat 4 penghargaan sekaligus di Majafest 2022.

29 Agustus 2022
Administrator
Dibaca 199 Kali
Desa Bejijong mendapat 4 penghargaan sekaligus di Majafest 2022.

"Selamat kepada ahmad seroja yang mendapatkan penghargaan semoga bisa meneruskan karya batik dan Melalui lembaga yang sudah kami bentuk semoga bisa terus mengajarkan ilmu dan melahirkan pembatik muda . 
Ini merupakan tugas saya atas nama prestasi ini milik kita bersama saya atas nama Pemerintah Desa Bejijong akan terus melakukan perubahan, dan selanjutnya kami mengucapkan terima kasih untuk sinergitas masyarakat agar menjadi Desa Bejijong yang mandiri". Ujar Kepala Desa Bejijong Pradana Tera Mardiatna, S.I.Kom

Pada (27/08) berlangsung acara puncak majafest di lapagan paseban Kec. Trawas Kab. Mojokerto, kegiatan ini diadakan setiap tahun sekali untuk mengapresiasi pariwisata di Mojokerto dan juga para pelaku UMKM di  Mojokerto. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 23 sampai 27 Agustus 2022 dengan menyuguhkan pameran produk UMKM, Penampilam seni budaya Mojokerto, Orkes papan atas yakni jihan audi, happy asmara dll. Acara puncak di hadiri oleh pejabat pemerintahan di Kabupaten Mojokerto seperti Bupati Mojokerto, Kadispora Kab. Mojokerto, pelaku tokoh pariwisata, Kepala Desa Wisata di Kab. Moiokerto. Lembaga Desa wisata Bejijong diwakili oleh Bapak Margono selaku Ketua Ladewi dan hadir Kepala Desa Bejijong dan sekretaris Desa. 

Pada Majafest 2022 Desa Wisata Bejijong mendapatkan 4 penghargaan sekaligus yaitu Desa Wisata Terbaik, tokoh pariwisata inspiratif, mahavihara majapahit sebagai penerima wisata budaya dan religi terbaik serta Ahmad seroja sebagai  penerima penghargaan karya terbaik. 

Acara ini dilanjut dengan sesi foto penerima penghargaan , 

sambutan dari Bupati Mojokerto serta  hiburan dimeriahkan oleh happy asmara.