Pemerintah Desa Bejijong dengan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kerjasama Penglolaan sampah

07 Juni 2022
Administrator
Dibaca 98 Kali
Pemerintah Desa Bejijong dengan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kerjasama Penglolaan sampah

Sumber daya manusia perlu ditingkatkan terkait dengan peningkatan wisatawan di Desa Bejijong, oleh karena itu Pemerintah Desa Bejijong dan Untag menggelar sejumlah kerja sama yaitu dalam hal peningkatan SDM.

Tidak hanya berfokus pada peningkatan SDM, kerja sama juga dilakukan terkait pengelolaan sampah industri, rumah tangga maupun sampah yang timbul disebabkan wisatawan yang terus meningkat.

Kegiatan berlangsung pada senin (06/06) kegiatan diawali dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Fisip Untag, dilanjut dengan pemaparan oleh Kepala Desa Bejijong dalam hal peningkatan SDM dan pengelolaan sampah Di Desa Bejijong. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah oleh bapak ibu dosen fakultas fisip untag dan foto bersama, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas fisip, wakil Dekan , sejumlah dosen dan perwakilan pemerintah Desa Bejijong yaitu Kepala Desa dan sekretaris Desa Bejijong.

"Kerja sama pada universitas diharapkan terus berkelanjutan, karena universitas merupakan pendorong kami yang ada di desa dalam peningkatan di sektor pendidikan". Ujar Kepala Desa Bejijong Pradana Tera Mardiatna, S.I.Kom