Kunjungan Staf ahli Kab. Cilacap dengan agenda pemulihan ekonomi di sektor pariwisata

17 Juni 2022
Administrator
Dibaca 66 Kali
Kunjungan Staf ahli Kab. Cilacap dengan agenda pemulihan ekonomi di sektor pariwisata

Pada kamis (16/06) ibu staf ahli Kabupaten Cilacap bersama rombongan , hadir pula Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah raga Kabupaten Mojokerto Bapak Norman Handhito, S.IP M.Si , hadir juga perwakilan dari pemerintah Desa Bejijong yaitu Kepala Desa, sekretaris Desa, Kaur Keuangan dan kasi pelayanan. 

Kegiatan berlangsung di balai desa dengan prakata dari Kadis disparpora kab. Mojokerto, pemaparan grand design pemerintah Desa serta pengelolaan Desa Wisata oleh Kepala Desa Bejijong, dilanjut dengan diskusi bersama dan mengunjungi tempat wisata yaitu homestay, budha tidur, Candi Brahu, ditutup dengan pemberian bibit tanaman Mojo sebagai kenang-kenangan Desa Bejijong.

Harapan dari adanya kegiatan tersebut bisa menjalin kerjasama di sektor pariwisata antara Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Mojokerto.

"Kami mempunyai berbagai macam destinasi wisata, homestay, edukasi wisata atraksi wisata dll. Kami harap pihak kabupaten Cilacap beserta Pemerintah di Kabupaten Mojokerto bisa bekerja sama untuk bersama- sama mempromosikan Desa Wisata Bejijong". Ujar Kepala Desa Bejijong Pradana Tera Mardiatna S.I.Kom