Sosialisasi promosi Desa Wisata Kemenparekraf melalui aplikasi
Pada (16/11) berlangsung kegiatan sosialisasi yang diadakan oleh Kemenparekraf. Kegiatan dilakukan secara online dengan dihadiri oleh beberapa Desa Wisata yang masuk dalam 50 Desa Wisata Terbaik di Indonesia tahun 2021 dan 2022. Tujuan adanya kegiatan yang dilakukan Kemenparekraf adalah untuk mensosialisasikan dan pememaparan mengenai promosi Desa Wisata, dalam hal ini Kemenparekraf bekerja sama dengan Mister Aladin untuk menawarkan hasil potensi yang ada di Desa Wisata tersebut. Nantinya juga akan bekerja sama dengan pengelola Desa Wisata untuk pembagian hasil keuntungannya. Ini menjadi awal pemerintah Desa Bejijong untuk mendorong sektor pariwisata dengan berfokus pada dunia digital.
"Kami sangat mengharapkan pemerintah pusat membantu dalam hal peningkatan pariwisata, alhamdulillah dengan kegiatan ini bisa menjadi angib segar untuk para pelaku wisata agar menjadi berkembang dan bisa menjadi nilai tambah untuk setiap individu". Ujar Kepala Desa Bejijong Pradana Tera Mardiatna, S.I.Kom